Cara Mengobati Psoriasis


Cara Mengobati Psoriasis

Cara Mengobati Psoriasis yang tepat adalah dengan cara alami mengobati psoriasis menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang dikonsumsi secara rutin serta teratur.

Cara Mengobati Psoriasis

Psoriasis adalah penyakit autoimun yang menyerang kulit yakni mengalami kelainan dalam pergantian kulit yang berlangsung terlalu cepat sehingga mengakibatkan kulit mengelupas (bersisik) yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik-bintik perdarahan pada kulit di bawahnya. Normalnya seseorang mengalami pergantian kulit adalah sekitar 3-4 minggu sekali, namun bagi penderita psoriasis hal itu akan terjadi lebih cepat antara 2-3 hari sekali dan juga tidak merata, sehingga menyebabkan bercak-bercak merah pada kulit.

Apakah anda menderita penyakit psoriasis ? Jika anda menderita penyakit psoriasis, segeralah lakukan pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit psoriasis, sebab penyakit psoriasis ini jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat maka akan bertambah luas daerah kulit yang mengalami psoriasis yang tentunya menimbulkan rasa tidak nyaman dari penyakit psoriasis ini, meskipun penyakit psoriasis ini tidak mematikan.

Penyebab Psoriasis

Seperti disebutkan sebelumnya diatas, penyakit psoriasis ini disebab oleh kelainan pada sistem kekebalan tubuh atau autoimun. Dan berikut ini adalah beberapa faktor pemicunya, antara lain adalah :

  • Iritasi kulit atau cedera (luka bakar, gigitan serangga, luka sayat, ruam).
  • Sengatan matahari yang hebat.
  • Penggunaan obat-obatan tertentu yang tidak cocok dengan daya tahan tubuh yang dimiliki.
  • Infeksi virus atau bakteri.
  • Penggunaan alkohol yang berlebihan.
  • Makanan berkalori tinggi hingga badan merasa panas serta kulit jadi merah.
  • Stress.

Gejala Psoriasis

  • Bercak menonjol, pinggirannya merah, kering, gatal.
  • Terkelupas seperti sisik berwarna keperakan.
  • Bisa pecah dan menimbulkan nyeri.
  • Biasanya terpisah satu sama lain dan saling menyatu bila sudah meluas rata.
  • Biasanya diawali di sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala dan kuku.

Inilah Cara Mengobati Psoriasis Yang Ampuh dan Aman

Jika anda menderita penyakit psoriasis, jangan tinggal diam, segeralah lakukan penanganan yang tepat agar penyakit tersebut tidak bertambah parah, karena jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat, maka penyakit ini dapat bertambah parah dengan kondisi kulit bersisiknya menjadi bertambah lebar yang tentunya juga menimbulkan rasa sakit yang lebih hebat. Dan jika anda bingung mencari cara pengobatan psoriasis yang tepat, jangan khawatir karena kami punya solusinya untuk anda, yaitu cara pengobatan psoriasis dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang sudah terdaftar di BPOM RI serta telah memiliki sertifikasi HALAL dari Malaysia (karena Jelly Gamat adalah produki dari Malaysia), jadi sudah tidak diragukan lagi keamanannya. Selain itu, cara pemakaiannya pun bisa dengan cara diminum dan juga dioles, sehingga dapat mempercepat proses pengobatan serta penyemabuhanya. Makanya, Buruan Pesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini Sekarang Juga !

Kandungan Yang Terdapat Pada Jelly Gamat

Obat Psoriasis Herbal

Jelly Gamat dibuat dengan menggunakan 100% bahan alami sebagai bahan dasar pembuatannya, yakni dengan menggunakan gamat atau teripang atau timun laut. Dan gamat yang dipilih adalah gamat jenis terbaik dari 1000 jenis lebih spesies gamat yang ada di seluruh dunia, yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau gamat emas, yang mana pada gamat emas ini terdapat kandungan yang tidak terkandungan pada gamat jenis lainnya yaitu kandungan zat Gamapeptide. Sebuah keunggulan tersendiri, karena zat Gamapeptide tersebut memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit.

Pada gamat emas, terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang mampu untuk meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit psoriasis yang ditandai oleh pengelupasan kulit yang disebabkan oleh gangguan imunitas dapat diobati dengan baik. Kemudian pada gamat emas Jelly Gamat juga terdapat kandungan zat Gamapeptide yang memiliki khasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Khasiat yang juga bagus untuk pengobatan penyakit psoriasis.

Kemudian, gamat emas juga memiliki kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik untuk penderita psoriasis untuk menjaga agar tidak kambuh lagi penyakit psoriasisnya. Serta juga memiliki kandungan Asam Amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan).

Selain kandungan-kandungan tersebut, gamat emas pada obat herbal Jelly Gamat juga memiliki kandungan lainnya yang juga sangat baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit. Kandungan-kandungan tersebut diantaranya adalah :

  • Protein, Lektin, Saponin, dan Kolagen.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.

Testimoni Jelly Gamat

Testimoni Psoriasis

Nah, dengan berbagai kandungan yang terdapat pada bahan-bahan alami pembuatan Jelly Gamat, maka tidak berlebihan jika kami merekomendasikan Cara Mengobati Psoriasis dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat ini, karena sangat cocok dan tepat sekali untuk mengobati penyakit psoriasis yang anda derita. Selain itu, harga obat herbal Jelly Gamat ini tergolong MURAH dan cukup terjangkau jika dibandingkan dengan obat herbal lainnya, yakni CUMA Rp.180.000,-/botol (320ml). Makanya, Buruan Pesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-PS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PGG-PS : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-PS” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen)
Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen)
***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Mengobati Psoriasis

68 comments on “Cara Mengobati Psoriasis
  1. Rahman says:

    harga perbotolnya berapa ?
    ongkos kirimnya ke medan berapa ?

  2. untuk pengobatan penyakit psoriasis kira-kira menghabiaskan berapa botol mas/mba?

  3. iklima nurdina says:

    katanya obat ini bsa d minum jga bsa d oles, gmana waktu pmakaiannya tuh?

  4. rika says:

    Sayaa penderita psoriasis hampir 6thn.. msh bisa kan untuk mengkonsumsi obat ini ? Awal tumbuh lumayan prah.. trs berangsur hilang dan skrng timbul lg.. smoga obat ini solusi terakhir..

  5. Nevi says:

    kalau penyakit ini sudah diderita 5 tahun..dulu parah, akhirnya sempat hilang dan sekarang sebagian timbul lg sedangkan sebagian lg jd bekas warna putih dan hitam…itu butuh berapa botol utk sembuhny ya?
    trus bekas putih dan hitam ny kira2 bisa hilang gak dengan memakai obat ini? utk penyembuhan bekas itu diminum atau dioles?
    mohon penjelasannya..
    Terimakasih

    • insya alloh bisa mbak,
      kalau untuk menghilangkan bekasnya cukup dioles setiap pagi dan malam hari.
      kalau untuk jumlah botolnya tergantung tingkat kparahannya, kalau psoriasisnya hanya sedikit, 2 botol jga insya alloh cukup.
      terima kasih

  6. Nevi says:

    berarti bekasnya bisa hilang ya?
    Terimakasih atas penjelasannya..

  7. Nevi says:

    maaf, saya mau nanya lg, bisa ngga gold-g ini diminum tapi diikuti dengan minum pil herbal lainnya?

  8. via says:

    Dikonsumsinya dengan apa ya? Apakah langsung diminum saja? .

    Semoga psoriasis dapat jinak kembali dengan obat ini🙂

  9. ani says:

    unt obat olesnya ada kan ya

  10. Karnayuda says:

    Saya punya Psoriasis sejak th 2009 di hampir sekujur badan saya,apa ini bisa disembuhkan,apa punya cabang di Bali?.trims RadhaGovinda

  11. suami sy menderita psoriasis sejak kecil dan hilang muncul, namun setelah menikah, dan kami tinggal beda kota, jadi sangat stress penyakitnya muncul lagi dan sekujur tubuh dan sudah coba berobat ke dokter, tp tidak kunjung sembuh. karna tidak ada yg bantu oleh di punggung, apabila cukup diminum saja bisa berkurang? biasanya berapa lama prosesnya bila di konsumsi rutin?
    bentuknya jelly ya bukan kapsul?
    Terima kasih.lokasi jual dimana?

    • Insya Alloh bisa sembuh mbak, berdasarkan pengalaman konsumen penderita psoriasis juga Jelly Gamat Gold-G ini berkhasiat mengobati psoriasis.
      untuk masalah waktu, itu tergantung tingkat keparahan mbak, ada yang sebulan dan ada juga yang lebih.
      bentuknya memang jelly mbak, bisa diminum dan bisa juga dioles.
      kami berada di kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tapi kami bisa kirim ke seluruh wilayah di Indonesia.
      terima kasih.

      • novrida says:

        mba, kalau cuma dioles saja, tanpa harus diminum, bisa sembuh juga atau gmn ? ada efek samping ke ginjal atau yang lain ngga ? makasih

      • diminum atau dioles sama saj mba, namun memang alangkah lebih baiknya diminum dan jga dioles, karena akan lebih efektif dan lebih cepat proses pengobatannya.
        Jelly Gamat Gold-G sangat aman tanpa efek samping, bahkan untuk ginjal justru sangat baik untuk kesehatan ginjal, dan jga bsa menyembuhkan penyakit ginjal.
        terima kasih.

  12. agatha sonbay says:

    mba aku ada penyakit sporiasis sejak 2013….tapi sekarang saya punya bayi umur 13 bulan apa saya bisa konsumsi obat ini?berpengaruh ga pada bayi saya…….

    • Jelly Gamat Gold-G sangat aman dan baik dikonsumsi siapa saja untuk semua kalangan usia, termasuk untuk ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak.
      bahkan Jelly Gamat Gold-G ini sangat baik untuk ibu menyusui, sekaligus memberikan nutrisi terbaik untuk bayinya, karena banyak kandungan Jelly Gamat Gold-G yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.
      terima kasih.

  13. sahrul says:

    saya punya penyakit prosiasis udahh sekitar 6thn,tapi itu sudah ada diseluruh kepala,butuh berapa botol?jadi kalo saya makan yang pedas2 atau kepanasan saya suka gatel2 itu bener ga?

  14. salina haroun says:

    Kalau mkn gamat ni psoriasis keluar lagi banyak kah. Krn suami kak mkm macam macam ubat tapi keluar banyak dan sakit sendi sendi gatal satu badan. Benar benar kak harap adik dapat bantu kesian saya tengok dia dah macam macam ubat saya usaha tapi makin keluar.

  15. titin says:

    Saya pnykt psoriasis sjak kelas 6 SD dan skrg usia saya 25th,apkh bsa smbuh kmbli

    • percayalah bahwa setiap penyakit pasti bisa disembuhkan dan pasti ada obatnya, tinggal kita berusaha untuk mengobatinya.
      dan yang paling penting juga adalah keyakinan akan sembuh.
      insya alloh obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini bisa membantu menyembuhkan psoriasis, karena selama ini sudah banyak yang merasakan khasiatnya yang mampu menjadi perantara sembuh dari penyakit psoriasis
      terima kasih.

  16. yanu says:

    malm saya yanu dari bandung, melihat pantangan makan untuk pengidap penyakit psoriasis sangan complex, sedangkan makanan itu smua yang amat sangat standard standars kita konsumsi. jadi harus makan apa kita ini, sedangkan vitaminya kan kita harus dapetkan. bisa minta solusi. vitamin apa sajayg terkandung di gold g ini hingga bisa mewakili smua makanan tsb. trimakasih

  17. fitriawati says:

    anak saya umur 11 tahun terkena psoriasis di kulit kepala terasa gatal dan berkerak seperti ketombe . apakah bisa sembuh ? klu agen jelly gamat di samarinda udah ada blm

  18. nia says:

    Maaf..kalau bertempat tinggal di jawa.apakah pembayaranya bisa di transfer ke bank terdekat.

    • iya memang pembayarannya harus melalui transfer ke salah satu rekening yang kami sediakan,
      kami ada rekening BCA, BRI, BNI, Mandiri dan Mu’amalat,
      untuk nomor rekeningnya bisa di lihat di website,
      terima kasih

  19. yustika says:

    papah ku udah cukup lama mungkin hampir 10thn kena penyakit ini, apa bisa sembuh? terus kalo cuma diminum aja apa prosesnya lebih lama?

    • Insya Alloh bisa sembuh mbak, asalkan kitanya juga yakin..
      berdasarkan pengalaman selama ini juga penderita psoriasis sudah merasakan khasiatnya, dan bisa sembuh dari penyakitnya,
      kalau cuma diminum saja mungkin akan lebih lama proses pengobatannya, sebaiknya sambil dioles saja mbak,
      terima kasih.

  20. tini setiawan says:

    Saya lama menderita psoriasis dan sudah minum berbulan jelly gamat tambah spirulina pula, tapi g ada perubahan jd saya berhenti minumnya padahal saya ud member

  21. yesi says:

    kakak saya terkena psoriasis parah..mulai ujung kepala sampai ujung kaki selain mengkomsumsi Jelly gamat Gold-G ini apa saja yg harus dilakukan untuk membantu proses penyembuhan.apa setelah minum ini harus dipakai istirahat apa harus dipakai aktivitas..

  22. Trisna says:

    Sya penderita penyakit pseriosis udh lama . Dri kecil saya mnderita penyakit ini sampe skrg umur saya udh 17 tahun . Saya udh coba brobat ke dokter sembuh tapi prnyakitnya kambuh lgi , skrg saya pake salap pikangsuang dan lama kelamaan pnyakitnya hilang tpi kambuh lgi . Mf mba/mas sya mau nanya apa dengan mengonsumsi jely gamat gold ini penyakit saya bisa sembuh dan tidak kambuh lgi ? Mohon solusi nya y mba/mas😦

  23. trisna says:

    apakah bisa sembuh total dengan mengonsumsi obat ini mas / mba ?

  24. ikasiburian says:

    Bisa smbuh total tidak

  25. Matthew says:

    kenapa saya sudah minum obatnya selama 1 minggu lebih dan menghindari pantangan tetapi belum juga hilang penyakit ini?

  26. wahyu says:

    assalamu’alaikum…
    maaf mau tanya, apa testimoni diatas itu benar/asli?
    kira2 kalo mau sembuh bisa menghabiskan berapa botol yaa?
    diminum dan dioles kan?

    • wa’alikumsalam.wr.wb.
      ya, testimoni di atas memang benar adanya, dan itu asli.
      kalau untuk jumlah yang dibutuhkan, itu tergantung tingkat keparahannya.
      kalau masih belum parah, 1-2 botol juga Insya Alloh sudah mulai ada perubahan.
      ya, cara pemakaiannya diminum dan juga dioles.

  27. ahmad fauzi says:

    mas kalok dijogja ada agennya ngak? trims tolong jawab ya

  28. ariyanti says:

    itu testimoninya asli?

    • ya, testimoni yang ada di website ini asli dari konsumen kami.
      jika anda ingin merasakannya khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sama seperti konsumen kami tersebut, silahkan pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

  29. septi says:

    ini obatnya pahit gak?
    trus dosisnya gmana?

  30. Hari pahlawanto says:

    Assamualaikum
    Msih adakah produk ini…
    Butuh waktu berapa lama untuk mengobati psoriasis ini?

  31. SAPITUDIN says:

    untuk wilayah NTB sekitar Lombok bisa gak,,,,

  32. rizal says:

    di medan ada enggak cabangnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Zahra Herbal

Ripki Abdul Rojak

Ripki Abdul Rojak, S.Pd.I

Komp.KPKN Jl.Artamulya V No.57 Kel.Kotabaru - Kec. Cibeureum - Tasikmalaya

Tlp.(0265) 341113

085 793 507 222

085 223 557 127

085 793 720 455

PIN BB : 27D0310B

PIN BB


Chat

Produk & Legalitas

Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat
  • Rp.155.000/Botol
  • Isi 300 ml

Legalitas QnC Jelly Gamat :

Legalitas QnC Jelly Gamat

  • Telah Terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI).
  • Memiliki sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

WRP

HIMBAUAN

Diingatkan Bagi Calon Pelanggan Kami Yang Beri’tikad Tidak Baik Akan Terkena Sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum Pidana dan Dendaan Atas Langgaran Tidak Memenuhi Kewajiban Konsumen.